Definisi Air Conditioner

Service AC 24 Jam Bintaro

Apa sih Definisi AC atau Air Conditioner ?

Air Conditioner atau AC adalah sistem atau mesin yang dirancang untuk menstabilkan suhu udara dan kelembapan suatu area yang digunakan untuk pendinginan.

Daftar Isi

Fungsi fungsi pada ac
Waspadai kerusakan ac
Ciri ciri ac yang berkualitas
Cara mengukur berapa kapasitas ac
Bagian bagian air conditioner

Pada umumnya Air Conditioner menggunakan siklus refrigerant tetapi kadang-kadang menggunakan penguapan, biasanya untuk kenyamanan pendingin seperti di gedung-gedung.

Jual Beli AC Bekas

 

 

Konsep Air Conditioner diketahui telah diterapkan di Romawi Kuno dan Persia abad pertengahan lampau. Pendingin modern muncul dari kemajuan dalam ilmu kimia selama abad 19, dan pendingin udara skala besar listrik pertama ditemukan dan digunakan pada tahun 1902 oleh Willis Haviland Carrier.

Merk-Merk AC

AC Samsung
AC Daikin
AC LG
AC Panasonic
AC Gree
AC Mitsubishi.

Dan masih banyak yang lainnya, namun merk AC di atas adalah yang paling banyak di pakai oleh orang Indonesia.

Dan saat ini AC lebih berkembang dan canggih seperti yang kita rasakan saat ini. dan AC dari definisi lainnya adalah proses menghilangkan panas dari ruang tertutup, sehingga udara dingin, AC juga digunakan untuk mendinginkan kamar yang diisi dengan perangkat elektronik panas, seperti server komputer dan power amplifier.

AC sering menggunakan kipas angin untuk mendistribusikan udara ke ruang yang ditempati seperti gedung atau mobil untuk meningkatkan kenyamanan termal.

Unit berbasis refrigerant listrik AC berkisar dari unit-unit kecil yang dapat mendinginkan sebuah kamar tidur kecil, sistem pendingin udara juga dapat dibuat berdasarkan desiccants (bahan kimia yang menghilangkan uap air dari udara).

Jika Anda ingin membeli ac yang baru maupun bekas Kami siap layani dan juga berikut pemasangannya, Untuk detail harga dan informasi lainnya silahkan langsung menghubungi kontak Kami.

Tinggalkan Komentar

× Hubungi Kami Via WhatsApp